Aksi Polisi Yang Irit Bahan Seragam

Aksi Polisi Yang Irit Bahan Seragam - Melihat aksi polisi sekarang ini makin bikin pusing kepala. Dibanding banyak mengamankan situasi malah lebih rajin tilang motor hanya karena tidak menyalakan lampu di siang hari, tutup pentil lah dll. Cari duit tambahan atau dapat intruksi kerja sama dengan pengadilan setempat yang lagi perlu duit juga. Nih saya temukan gambar aksi polisi yang irit bahan seragam yang saya temukan di blog sebelah. Semoga mejadi hiburan bagi sobat-sobat yang baru kena tilang pak polisi.

polisi aneh



 
Polisi ini kemungkinan kehabisan jatah bahan seragam dari kantor jadi dia coba modifikasi seragam lama. Sorry sebelumnya tetapi buat admin sudah tidak percaya sama polisi di negeri ini, walaupun masih ada sebagian polisi bersih. berkali-kali melihat, menyimak dan ngurus ini itu tidak ada yang benar. ujung-ujungnya lari ke duit. Buat segelintir polisi yang masih berdedikasi dan menjalankan tugasnya dengan baik tetap pertahankan prestasimu !! jangan terpengaruh oknum-okmum polisi yang hanya mengejar uang haram saja.
Title : Aksi Polisi Yang Irit Bahan Seragam
Description : Aksi Polisi Yang Irit Bahan Seragam - Melihat aksi polisi sekarang ini makin bikin pusing kepala. Dibanding banyak mengamankan situasi ma...

0 Response to "Aksi Polisi Yang Irit Bahan Seragam"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email