Kehidupan Seks Bisa Diintip Lewat Telur


Kehidupan Seks Bisa Diintip Lewat TelurCara Anda memasak telur tak hanya berbicara mengenai selera kuliner, namun juga bisa menunjukkan bagaimana pribadi, kelas sosial, penikahan bahkan kehidupan seks Anda.

Sebuah penelitian yang dilakukan Mindlab Internasional untuk Dewan Industri Telur Inggris menemukan beberapa fakta menarik. Mengambil responden sebanyak 1.010 orang dewasa, ditemukan jika penyuka telur dadar memiliki sifat berhati-hati. Sementara penyuka telur mata sapi memiliki dorongan seks yang tinggi dan penyuka telur rebus merupakan sosok yang ramah.

Dalam penelitian ini memasukkan unsur psikologis terkait pilihan responden. Salah satunya orang-orang yang bahagia adalah mereka yang senang makan telur rebus.

“Sangat menyenangkan bisa mengetahui kesukaan seseorang saat makan telur. Ini untuk mengukur jumlah besar mengenai siapa mereka dan seperti apa mereka,” kata Andrew Joret dari Dewan Industri Telur Inggris.

Toh menurut Joret, apapun jenis telur yang dikonsumsi, sesungguhnya makanan ini tetap bernutrisi, bermanfaat dan memiliki nilai besar.

Title : Kehidupan Seks Bisa Diintip Lewat Telur
Description : Cara Anda memasak telur tak hanya berbicara mengenai selera kuliner, namun juga bisa menunjukkan bagaimana pribadi, kelas sosial, penika...

0 Response to "Kehidupan Seks Bisa Diintip Lewat Telur"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email