Ballon d'or 2013 milik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo terpilih memenangkan Ballon d'Or tahun 2013. Ronaldo sukses mengalahkan dua finalis lainnya yaitu Franck Ribery dan Lionel Messi.


Ronaldo nampak sangat emosional ketika di atas podium untuk mendapatkan penghargaan itu. Bersama putranya, Ronaldo tak bisa menahan emosi ketika berbicara mengenai kemenangannya tersebut.

"Yang pertama, saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya di klub dan timnas. Tanpa mereka, penghargaan ini tak mungkin saya dapat. Saya sangat bahagia karena sulit untuk bisa mendapatkan penghargaan ini," jelas Ronaldo diselingi tangis.

Ronaldo lalu berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang dekat dengan saya. Kekasih saya, teman-teman saya, anak saya... Ini adalah momen yang emosional. Saya hanya bisa bilang terima kasih kepada kalian semua." (fifa/hsw)
Title : Ballon d'or 2013 milik Cristiano Ronaldo
Description : Cristiano Ronaldo   terpilih memenangkan Ballon d'Or tahun 2013. Ronaldo sukses mengalahkan dua finalis lainnya yaitu   Franck Ribery  ...

0 Response to "Ballon d'or 2013 milik Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email