Alasan Pacar Tiba-Tiba Menjauh

Banyak yang bertanya-tanya mengpa tiba-tiba pasangan kita mulai bersikap aneh dan parahnya diam-diam mulai menjauh dari kita. nahh sahabat ScienceAndri, setidaknya ada 3 Alasan Mengapa Pacar Tiba-Tiba Menjauh dari anda antara lain :

Ingin Memberi Jarak
Pria punya pola pikir yang berbeda dengan wanita. Wanita sering ingin mengetahui semua aktivitas pasangan sampai bagian sekecil-kecilnya. Sebenarnya, hal tersebut tidak terlalu disukai pria. Bagi para pria, keinginan untuk semakin dekat justru akan muncul setelah ada jarak. Jika selama ini Anda sering menempel pada pasangan sepanjang waktu, maka pria akan kehilangan moment untuk merasa rindu pada Anda. Makanya dia sering tiba-tiba menghilang untuk mendapatkan kembali moment merindukan Anda kembali.

Butuh Keyakinan
Dalam hal yang hampir sama seperti poin pertama, wanita selalu ingin pasangan ada di sampingnya setiap saat. Saat seorang pria ada bersamanya selama satu bulan penuh, wanita akan yakin jika pria itu mencintainya. Sedangkan dari sisi pria, mereka membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri bahwa dia benar-benar ingin bersama Anda. Hal itu akan dilakukan dengan tidak selalu berada di dekat wanita yang dicintainya.

Sedang Tarik Ulur
Walau dianggap kuno, metode ini masih sering digunakan hingga kini. Pria sering melakukan tarik ulur dalam hubungan untuk mengetahui sebesar apa kepedulian Anda pada mereka. Tidak perlu terlalu khawatir pada masa ini. Jika Anda sudah mulai merakan hilangnya kehadirannya, hubungi dia dengan kata-kata “I miss you! Kangen banget pingin ngeliat senyum kamu,” ketimbang “Kamu ke mana aja, jangan-jangan kamu lupa aku karena punya selingkuhan!”
ingin si dia balik lagi baca artikel Cara Menaklukkan Hati wanita atau lihat Akibat Jika Selalu Mengekang pasangan anda
Title : Alasan Pacar Tiba-Tiba Menjauh
Description : Banyak yang bertanya-tanya mengpa tiba-tiba pasangan kita mulai bersikap aneh dan parahnya diam-diam mulai menjauh dari kita. nahh sahabat ...

0 Response to "Alasan Pacar Tiba-Tiba Menjauh"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email