Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

ScienceAndri - Tak terasa gelaran sepak bola terakbar di dunia tinggal menyisahkan 4 bulan lagi. Apalagi kalau bukan gelaran Piala Dunia 2014 Brazil. Event Sepak Bola yang di tunggu-tunggu oleh milyaran pasang mata yang ingin menyaksikan permainan kelas wahid yang ditunjukkan oleh pemain-pemain bintang sebut saja Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Ozil, Rooney, Xavi, Ribery, dan masih banyak lagi.

Piala Dunia Brazil 2014 tidak hanya menjadi sekedar tontonan saja, tetapi event sepak bola terakbar ini akan mampu mendatangkan profit atau keuntungan kepada pihak-pihak tertentu. Banyak pihak yang ingin menjadi sponsor resmi FIFA di piala dunia, Sebut saja perusahaan terkenal asal German Adidas, Hak Siar TV, Sponsor resmi Merchandise. Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 di Indonesia adalah Alfamart.



Alfamart selaku Official Partner FIFA di piala Dunia Brazil menyediakan Merchandise yang memiliki secara resmi lisensi FIFA. Jadi teman-teman tidak perlu lagu. Alfamart sendiri merupakn sebuah toko retail yang memiliki cabang hampir diseluruh Daerah di Indonesia, jadi sangat memudahkan kita untuk mencari Merchandise. Alfamart juga menyediakan belanja online sehingga kita tidak perlu bolak-balik ke toko cukup kunjungi alamat website-nya yaitu : www.alfaonline.com/fifa.  

Berikut ini saya sajikan seluruh contoh merchandise yang tersedia di Alfamart antara lain 
  - body stiker (stiker badan/ tato), 
  - coin tin (celengan), 
  - key chain (gantungan kunci), 
  - sport bottle (botol minum), 
  - mug (gelas), 
  - flip flop (sandal), 
  - cap (topi), 
  - soccer ball (bola), 
  - fan horn (terompet), 
  - car freshener (pengharum mobil), 
  - Lighter flint (korek api), 
  - towel (handuk), 
  - Apparel children (baju anak), 
  - Lunch Box (tempat makan), 
  - School box, 
  - Table Clock (Jam Meja), 
  - Sport Bag (Tas olahraga).

Anda menginginkan Merchandise dengan kualitas yang baik ? Alfamart Solusinya. Hati-hati dalam membeli porduk-produk Merchandise, produk Merchandise dengan kualitas yang baik dan memiliki lisensi resmi FIFA hanya ada di Afamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 di Indonesia.
Title : Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Description : Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ScienceAndri - Tak terasa gelaran sepak bola terakbar di dunia tingg...

0 Response to "Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email