Arsenal vs Manchester united 0-0

Arsenal vs Manchester united 0-0

Lanjutan laga Premier League yang mempertemukan Arsenal vs Manchester United berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membuat Arsenal gagal merebut puncak klasemen dari tangan Chelsea di puncak klasemen sementara Manchester United tertahan di posisi tujuh klasemen sementara. 

Susunan Pemain
Arsenal:
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Wilshere; Rosicky, Ozil, Cazorla; Giroud

Manchester United: De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Valencia, Cleverley, Carrick, Mata; Rooney, Van Persie


Jalannya Laga
Babak Pertama-Pertandingan langsung berjalan menarik setelah kedua tim langsung menampilkan permainan agresif hingga jeda pertandingan, United mendapatkan beberapa peluang melalui Van Persie yang kerap lolos dari jebakan offside, tetapi penyelesaian mantan kapten Arsenal itu belum berbuah maksimal.

Demikian juga dengan tekanan-tekanan tim tuan rumah, yang masih belum mampu menembus disiplinnya skuat asuhan David Moyes, hal itu membuat kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga jeda pertandingan.

Babak Kedua- Manchester United langsung mendapatkan peluang bagus di awal paruh kedua, berawal dari pelanggaran Santi Cazorla kepada Smalling, tendangan bebas Mata melaju mulus di depan gawang Arsenal, sayang tidak ada yang menyambut.

Pada menit ke-62, Tendangan penjuru Cazorla disambut dengan tandukan Koscielny, tetapi Antonio Valencia melakukan penyelamatan krusial dengan menghalau bola di garis gawang. Skuat asuhan Arsene Wenger balik menguasai permainan dan terus memberi tekanan. Arsenal terus memberikan tekanan melalui umpan-umpan silang, terutama dari sisi kanan melalui Bacary Sagna. Manchester United hampir memecah kebuntuan yang memanfaatkan serangan balik, Van Persie memberikan bola kepada Rooney, yang kemudian mengembalikannya dengan umpan lambung terukur, van persie mampu menyambutnya dengan baik, tetapi Szczesny berhasil menepis bola dan kemudian membentur mistar gawang sehingga tidak tercipta gol.

Di menit-menit akhir, The Gunners mencoba terus memborbardir gawang United. Namun, semuanya berakhir sia-sia, sehingga kedudukan tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Title : Arsenal vs Manchester united 0-0
Description : Arsenal vs Manchester united 0-0 Lanjutan laga Premier League yang mempertemukan Arsenal vs Manchester United berakhir imbang tanpa gol....

0 Response to "Arsenal vs Manchester united 0-0"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email