Cara Daftar Iklan PPC di Innity

Cara Daftar Iklan PPC di Innity

Cara Daftar Iklan PPC di Innity


ScienceAndri - Cara Daftar Iklan PPC di Innity. Innity adalah sebuah progam periklanan online yang cukup populer setelah Adsense. PPC ini telah populer di negara asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Philipina dan Singapura. Innity menawarkan produk periklanan bagi pemilik blog serta memberikan penghasilan bagi publishernya. Di innity kita tidak hanya di bayar lewat klik (pay per click) akan tetapi juga kita dihitung setiap impresi (Pertayangan). Setiap iklan halaman web yang berisi iklan Innity dibuka maka akan bernilai uang inilah yang menjadi salah satu keunggulan Innity. Berbeda dengan Adsense yang hanya membayar setiap kali ada klik iklan.

Setiap pemilik blog mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang lewat web yang mereka kelola dengan menjadi publiser (penayang iklan di innity). Biaya perklik innity sangatlah besar jika dibandingkan dengan progam periklanan lainnya mencapai sekitar $ 0,25 - 0,6 per klik.

Progam periklanan online ini milik malaysia dan bukan scam. Innity masih tergolong masih baru di dunia periklanan online. Dikarenakan prosesnya yang mudah, PPC ini terkenal sangat cepat di dunia maya. sehingga mampu memikat pemilik web/blog untuk jadi publihser.

Meskipun kita di gaji dengan mata uang rupiah (Indonesia). Walaupun demikian rupiah yang kita dapatkan dari innity cukup lumayan. sehingga tidak merugikan publishernya. Anda tertarik ? berikut ini caranya :

Persyaratan sebelum mendaftar di Innity.
1. Konten Web/Blog tidak boleh mengandung unsur pornografi.
2. Artikel tidak melanggar hak cipta atau kekayaan intelektual.
3. konten tidak boleh menyertakan download video atau audio, streaming online atau tempat berbagi file.
4. lalu lintas tidak merupakan bentuk penipuan seperti penggunaan robot, spider, auto spawning browser, auto reloading, meta refresh, dan berbagai bentuk lalu lintas palsu buatan lainya.
5. Blog yang akan didaftarkan memiliki pageview tidak kurang dari 100.000/bulan. Total visitor tidak kurang dari 20.00 uv/bulan.

Blog anda memenuhi persyaratan ? kalau iya mari kita lanjutkan proses pendaftarannya.


Langkah-langkah Mendaftar PPC innity
1. Kunjungi link http://www.innity.com/publishers/ kemudian cari menu publisher di bagian kanan bawah.

langkah-langkah mendaftar iklan PPC di Innity publisher

2. klik tombol apply now.
Isi form pendataran innity dengan benar dan lengkap tidak terkecuali kode captcha dan dan tanda centang pada box agreement.
3. klik submit.
4. Silahkan tunggu proses review/peninjauan dari pihak Innity, apakah pengajuan anda akan di setujui atau tidak
Semoga bermanfaat...



Title : Cara Daftar Iklan PPC di Innity
Description : Cara Daftar Iklan PPC di Innity ScienceAndri -  Cara Daftar Iklan PPC di Innity.  Innity adalah sebuah progam periklanan online yang...

0 Response to "Cara Daftar Iklan PPC di Innity"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email