Cara membuat kode script tukar link

ScienceAndri - Cara membuat kode script tukar link. langsung aja ikuti panduan atau tahapan berikut ini gan.. good luck

 1. Browsing ke http://cooltext.com
2. Pada menu sebelah atas klik Logos, hingga muncul seperti pada gambar
    dibawah ini:

3. Pilih/klik logo yang sobat suka

4. Logo dibagi atas dua bagian yaitu sebelah kanan dan kiri. Silahkan Sobat melakukan pengaturan atau desain sesuai dengan kebutuhan sobat.

5. Klik pada Image Width untuk mentukan ukuran logo, jika sudah selesai klik tombol Render Logo. Tunggu beberapa saat sampai proses membuat logo selesai, seperti gambar dibawah ini:



6. Klik Download Image untuk langsung menyimpan logo/image ke hardisk atau flashdisk sobat. Get HTML Code untuk mendapatkan script, akan tetapi sobat diminta untuk register terlebih dahulu. sebaiknya pilih cara pertama saja Klik Download Image.

7. Berikutnya tugas anda adalah menyimpan file logo tersebut ke harddisk online atau penyimpanan online. Misalnya : http://www.photobucket.com, jika belum punya silahkan register dulu. Ambil kode HTML yang pendek, karena terdapat banyak pilihan kode HTML yang tersedia, pilih pilihan paling bawah.

8. Login ke akun blogger anda >> klik Tata Letak >>Tambah Gadget >>HTML/JavaScript >>. Lalu copy/paste script dibawah ini ke sidebar blog atau bisa juga dibuat posting khusus untuk bertukar link seperti ini.

Berikut Contoh Script yang yang bisa dipakai untuk menampilkan widget tukar link pada blog/web sobat :
Tips & Tutorial
Title : Cara membuat kode script tukar link
Description : ScienceAndri - Cara membuat kode script tukar link . langsung aja ikuti panduan atau tahapan berikut ini gan.. good luck  1. Browsing ke h...

0 Response to "Cara membuat kode script tukar link "

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email