Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami

Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami

Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami. Gigi merupakan bagian dari tubuh manusia yang mempunyai peranan penting baik dalam hal membantu proses pencernaan secara mekani atau juga untuk menjaga penampilan seseorang. Gigi yang putih dan bersih dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dalam pergaulan sehari-hari. Gigi yang sehat, putih, bersih, cerah dan bersinar merupakan impian setiap orang, oleh karena itu gigi harus perlu dijaga dan dirawat sebaik mungkin dengan rajin sikat gigi dan periksa diri secara teratur ke dokter gigi 6 bulan sekali. Namun ada cara alami yang sudah dilakukan secara turun menurun oleh nenek moyang kita. Berikut ulasannya !
Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami

Tips Cara Memutihkan Gigi dengan Abu Daun Kelapa

Salah satu teknik perawatan alaminya adalah dengan menggunakan daun kelapa. Caranya yaitu beberapa lembar daun kelapa yang sudah kering dibakar sampai menjadi abu. Abu daun kelapa tersebut digosokkan pada gigi setiap kali kita mandi pagi hari dan mandi sore hari. Mudah-mudahan akan diperoleh gigi yang putih dan bersih. Selamat mencoba resep tradisionil membuat warna gigi lebih putih cemerlang.

Tips Cara Memutihkan Gigi  Dengan Pinang

Salah satu cara agar gigi jadi lebih putih alami adalah dengan menanfaatkan pinang. Caranya adalah buah pinang yang sudah matang dikupas dan dibakar sampai menjadi arang. Kemudian arang tersebut digunakan untuk menggosok gigi. Bila dilakukan secara teratur pada pagi dan sore hari, maka gigi kita akan menjadi putih cemerlang dan bersih. Tetapi tetap menyikat gigi dengan pasta gigi minimal dua kali sehari. 
Demikian artikel yang berjudul Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami. semoga bermanfaat.

Title : Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami
Description : Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami . Gigi merupakan bagian dari tubuh manusia yang memp...

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email