Cara Mudah Mendapatkan Ide Posting

Cara mudah mendapatkan ide posting di blog

ScienceAndri - cara mudah mendapatkan ide posting di blog. Kali ini ScienceAndri ingin berbagi tips blog yaitu bagaimana agar kita tidak kehilangan ide tentang artikel apa yang akan kita posting selanjutnya. ScienceAndri punya beberapa tips yang dijamin  100 % akan membuat teman-teman akan selalu mendapatkan ide untuk postingan artikel.

Pengalaman - Pengalaman adalah guru yang berharga. Coba anda ingat-ingat kembali pengalaman pribadi atau pun pengalaman dengan teman-teman anda, kemudian anda ceritakan kembali. pengunjung akan sangat tertarik dengan artikel anda apalagi di dalamnya terdapat tips-tips yang membantu pengunjung blog anda

Blogwalking - sering-sering-lah berkunjung ke blog yang lain yang memiliki konten atau isi blog yang hampir sama dengan anda. Ingat bahwa ketika anda berkunjung dan anda mendapatkan artikel yang menurut anda menarik, tulislah kembali artikel tersebut dengan kalimat anda sendiri, jangan copy paste. Jika anda tetap copy paste maka kunjungan blog anda akan menjadi sia-sia.

Gabung ke forum dan komunitas - Sama halnya dengan blogwalking, pada saat anda bergabung ke suatu forum atau komunitas sesuaikan lah dengan konten blog anda. Jika Konten blog anda adalah masalah tutorial blog, maka jangan coba-coba anda masuk ke forum atau komunitas blog yang membahas tentang ilmu biologi misalnya.

Buat catatan khusus - Ketika anda mendapatkan ide menarik, segera anda buat artikelnya dan posting di blog. Akan tetapi jika berada pada situasi dan kondisi (SIKON) yang tidak mendukung, cobalah anda buat catatan-catatan khusus, supaya pada saat anda ingin posting ide tersebut anda tinggal membukanya pada catatan tersebut.


Title : Cara Mudah Mendapatkan Ide Posting
Description : Cara mudah mendapatkan ide posting di blog ScienceAndri - cara mudah mendapatkan ide posting di blog . Kali ini ScienceAndri ingin berba...

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Ide Posting"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email