Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Scienceandri - Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Commonwealth Life investra link merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik saat ini. Sebelum kita masuk kedalam topik kita saat ini mengenai Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link, ada baiknya bagi kita untuk mengetahui apa itu asuransi ? Asuransi merupakan salah satu bentuk pengendalian risiko, dengan cara mengalihkan/mentransfer, memindahka risiko tersebut dari pihak pertama ke pihak lain, yang dalam hal ini kepada perusahaan asuransi dan didasari dengan aturan-aturan hukum dan prinsip-prinsip yang berlaku secara universal atau umum. 

Perlu diketahui bahwa Indonesia saat ini tercatat sebagai negara Underinsured dalam artian bahwa negara kita memiliki penduduk yang kurang antusias untuk mendukung atau juga memiliki produk asuransi. Padahal asuransi memiliki atau dapat memberika dampak positif yang lebih baik untuk kehidupan kita.

Paradigma sebagian besar masyarakat di Indonesia saat ini apabila mendengar kata Asuransi, terlebih lagi jika ditawari untuk membeli produk asuransi, belum selesai dijelaskan pasti sudah dengan menggunakan cara halus menolaknya. Paradigma negatif mengenai asuransi ini muncul bisa saja karena pengalaman pribadi atau dari orang lain mengenai pelayanan pihak penyelenggara asuransi, misalnya sulit mendapatkan manfaat asuransi, lamanya proses pencairan dana dan masih banyak lagi. 

Berikut ini beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum memutuskan memilih perusahaan asuransi, agar tidak menyesal dikemudian hari.
  1. Ketahui track record perusahan asuransi yang akan kita beli produknya, baik dari sisi pelayanan, penangangan klaim maupun kemampuan keuangannya dengan cara menggali informasi dari kerabat atau teman yang telah menjadi nasabah.
  2. Mengingat berasuransi tidak sama dengan menabung, maka kita harus mengetahui secara pasti berapa lama masa pembayaran premi, kapan kita dapat menarik dana dan bagaimana prosedur pencairan dananya. Karena asuransi termasuk kebutuhan jangka panjang maka sebaiknya besarnya total premi dari keseluruhan asuransi yang diambil tidak melebihi 20% penghasilan per tahun agar kondisi keuangan keluarga tidak terganggu.
  3. Jelaskan dengan lengkap, jujur dan jelas mengenai kondisi kesehatan, pekerjaan, hobi dan kebiasaan serta riwayat kesehatan keluarga pada saat pengajuan asuransi.
  4. Pastikan bahwa premi terbayar teratur dan tidak tertunggak. Bila premi tertunggak maka status polis menjadi lapsed (tidak aktif) dan manfaat asuransi tidak dapat dibayarkan. Pengaktifan kembali dapat dilakukan dengan cara pemulihan, namun ketentuan untuk pemulihan pada masing-masing perusahaan asuransi berbeda-beda dan biasanya setelah pemulihan, ketentuan masa berlaku, masa uji (contestable period) dan masa tunggu akan berlaku sesuai tanggal pemulihan polis
  5. Segera periksa dan baca dengan teliti polis berserta lampiran yang sudah terima, karena ada masa tinjau yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi untuk mempelajari polis beserta lampirannya, bila tidak sesuai dengan yang disampaikan oleh agen maka polis dapat dibatalkan dan premi akan dikembalikan. Premi tidak akan dikembalikan bila pembatalan polis dilakukan setelah melawati masa tinjau.
Bagaimana ? sudah paham dengan ke-5 hal di atas ? jika anda sudah paham, maka perusahaan asuransi yang tepat untuk anda adalah Commonwealth Life investra link yang merupakan unit link terbaik di Indonesia. Berikut uraiannya !

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link,

Setelah anda membaca kelima hal tersebut anda dan saya tidak akan menemui hal tersebut di atas pada perusahaan  asuransi jiwa terbaik Commonwealth Life. Bergerak dibidang layanan jasa, Commonwealth Life berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Berasuransi di Commonwealth Life berarti anda melimpahkan risiko kerugian finansial yang seharusnya ditanggung oleh keluarga atau diri sendiri kepada perusahaan asuransi bila terjadi risiko seperti kecelakaan, sakit atau cacat tetap atau meninggal dunia. 

Mengapa kita harus berasuransi? Karena kita tidak dapat menduga atau memperkirakan kapan kita akan mengalami risiko-risiko tersebut diatas. Contoh, saat kita tidak memiliki tabungan, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kita harus menjalani perawatan rumah sakit, maka dengan memiliki asuransi kerugian finansial di Commonwealth Life yang seharusnya kita tanggung akan menjadi tanggungan perusahan asuransi.  Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link hadir untuk mengatasi semua masalah atau beban keluarga Anda selama ini. Commonwealth merupakan perusahaan penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, yang terbaik termasuk dalam hal pelayanan pelanggan.

Commonwealth Life dengan visi dan misi  untuk selalu menjadi yang terbaik, terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu atau pun kelompok.  Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti : 
  • Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), 
  • asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), 
  • perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta 
  • program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis)
Berikut ini saya akan menguraikan manfaat-manfaat dari beberapa contoh program Commonwealth Life :

Investra Link 
Memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Investra Link Extra 
Menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
  • Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
  • Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu :
    • Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar
    • Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.
    • Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
    • Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)

        *bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, tidak ada penarikan nilai investasi, tidak melakukan Cuti Premi dan tidak ada pemulihan polis.
Investra Platinum
Manfaat Meninggal Dunia
Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*
Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
Manfaat Jatuh Tempo
Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

Tunggu apa lagi, segera bergabung untuk jaminan masa depan yang lebih baik di Commonwealth Life (Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link).



Title : Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
Description : Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Scienceandri - Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investr...

0 Response to "Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email