Final Copa del Rey di Mestala

Final Copa del Rey di Mestala

RFEF (Federasi SepakBola Spanyol) dikabarkan telah memilih venue untuk menggelar pertandingan final Copa del Rey musim ini. AS melansir bahwa RFEF telah menunjuk Mestalla, markas Valencia, sebagai tempat untuk menggelar laga puncak.

Final copa del rey itu sendiri bakal dilangsungkan pada 19 April mendatang. Namun keputusan RFEF ini belum final karena masih harus mendapatkan persetujuan kedua tim yang akan tampil di partai final.

Keputusan akhir mengenai venue partai final ini baru akan ditentukan dalam pertemuan Dewan Direksi RFEF pada 4 Maret mendatang. Pertemuan itu akan digelar di Soccer City, Las Rozas de Madrid.

Menurut Marca, pihak Real Madrid kabarnya justru ingin agar partai final digelar di Camp Nou. Bahkan jika lawannya nanti adalah Barca, Madrid masih ingin laga digelar di Camp Nou. Sebagai catatan, suporter kedua tim bakal mendapatkan jatah tiket yang sama dalam laga final. (AS/hsw)
Title : Final Copa del Rey di Mestala
Description : Final Copa del Rey di Mestala RFEF (Federasi SepakBola Spanyol) dikabarkan telah memilih venue untuk menggelar pertandingan final Copa d...

0 Response to "Final Copa del Rey di Mestala"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email