kasingkabotan blog

ScienceAndri - Selamat bertemu lagi sahabat blogger dimanapun anda berada, kali ini saya mau memperkenalkan blog saya yang baru nihh. Blog yang saya beri nama kasingkabotan.blogspot.com. Kasingkabotan itu sendiri merupakan kata yang saya ambil dari bahasa daerah Suku SALUAN yang berada di Sulawesi Tengah, Kabupaten Banggai. Kasingkabotan dalam bahasa Indonesia berarti kata yang merujuk kepada tempat untuk bertemu. Berasal dari arti kata tersebut ScienceAndri berharap blog kasingkabotan ini akan menjadi tempat saling sharing buat kami dan teman-teman.

Blog kasingkabotan ini hampir mirip dengan ScienceAndri yang lebih mengedepankan artikel-artikel yang berhubungan dengan Sains dan Teknologi, kemudian berita sepakbola, tips dan trik blogger, SEO, Humor dan masih banyak konten-konten menarik lainnya.

Klik aja Link gambar berikut ini untuk berkunjung.. Saya mohon saran dan kritikan yang membangun untuk blog saya yang baru atau pun ScienceAndri yang bisa teman-teman sampaikan lewat kolom komentar. Terimakasih Kunjungannya.

kasingkabotan.blogspot.com

Title : kasingkabotan blog
Description : ScienceAndri - Selamat bertemu lagi sahabat blogger dimanapun anda berada, kali ini saya mau memperkenalkan blog saya yang baru nihh. Blog ...

1 Response to "kasingkabotan blog"

  1. Artikelnya lengkap dan menarik, tidak membosankan untuk disimak, tipsnya bermanfaat banget
    ...http://prediksi-hasil-pertandingan.blogspot.com/

    ReplyDelete

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email