Kesalahan yang tidak diketahui blogger

 Kesalahan yang tidak diketahui blogger

ScienceAndri - Kesalahan yang tidak diketahui para blogger. banyak hal yang seringkali diabaikan oleh para blogger yang kemudian berdampak negatif pada blog yang sedang dikelola. Sehingga banyak orang jenuh dan kemudian meninggalkan blog-nya yang satu kemudian membuat blog yang lain begitu seterusnya. Berikut ini saya akan coba share pengalaman saya saat blogging dan kesalahan-kesalahan yang saya alami :

Konten Blog - Banyak orang yang membuat blog tanpa menentukan terlebih dahulu konten atau topik blog yang dikelola, sehingga banya para blogger yang berhenti di tengah jalan karena kebingungan artikel jenis apa lagi yang harus di posting. Bagi anda yang ingin blog/ websitenya berumur panjang, tentukanlah topik yang menunjukkan karakteristik blog anda sehingga akan semakin banyak pengunjung yang tertarik dengan blog anda. 

Cara Posting di blog - Seringkali ditemui para blogger yang tidak sabar, dan ingin blog-nya mendapat pengunjung yang banyak dengan cara yang salah yaitu membuat postingan yang banyak dalam satu hari. Sebaiknya hal ini jangan dilakukan, karena google akan menganggap postingan anda sebagai spam. Buatlah postingan dalam sehari maksimal 5 postingan supaya artikel anda akan terindeks oleh google. atau bisa dengan cara mengatur jadwal postingan artikel (baca cara mengatur jadwal postingan).

Copy paste - Karena malas untuk membuat untuk membuat artikel, banyak para blogger yang mencari jalan pintas dengan copy artikel blog lain dan mempostingnya di blog sendiri tanpa mengedit. Cara ini tidak akan berdampak positif bagi blog anda, bahkan anda akan di cap blog copy paste oleh pengunjung. Akhirnya blog anda menjadi sepi pengunjung.

Pemasangan Widget yang berlebihan - pemasangan widget yang berlebihan atau widget yang tidak penting akan mengakibatkan blog anda berat alias loading , sehingga blog anda menjadi sulit untuk diakses oleh pengunjung. Pasang widget yang penting-penting saja.

Sekian saja artikel ini, semoga bisa membantu. terimakasih telah berkunjung.



Title : Kesalahan yang tidak diketahui blogger
Description :  Kesalahan yang tidak diketahui blogger ScienceAndri - Kesalahan yang tidak diketahui para blogger . banyak hal yang seringkali diabaikan...

0 Response to "Kesalahan yang tidak diketahui blogger"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email