Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

ScienceAndri - Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com. Berkaitan dengan judul diatas tentunya teman-teman bertanya-tanya kok judul artikelnya gitu ? saat ini memang saya ingin coba untuk menguji kemampuan SEO blog saya dengan mengikuti kontes SEO yang infonya saya dapatkan melalui grup di Diskusi Blogger Pemula. Kontes ini diselenggarakan oleh pemilik Beritama.com Dudi Jaya. 

Kontes SEO ini memang hanya teerbatas bagi member DBP (Diskusi Blogger Pemula), jadi bagi anda yang ingin jadi kontestan silahkan gabung jadi member terlebih dahulu. Hadiahnya memang tidak terlalu besar, namun tujuan saya untuk menulis artikel ini adalah untuk belajar SEO, bagaimana cara optimasi supaya artikel saya bisa nangkring di posisi pertama atau kedua (Berharap).

Pertama saya tahu beritama.com, saya kira situs ini adalah milik salah satu bank yang ada di Indo, tetapi ternyata merupakan blog yang berisi tentang Berita, Cerita, Inspirasi, Motivasi (mungkin digabungnya jadi Beritama), perkiraan saja nih.

Saya bingung harus memulai dari mana untuk menulis artikel dengan judul Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com. Tetapi yang pasti adalah Pertama : blog yang dikelola oleh Dudi jaya ini tampilan template-nya cukup simple tapi sangat menarik dan membuat betah pengunjung yang memiliki berbagai tujuan. Kedua Loadingnya cepat, sehingga membuat pengunjung betah untuk membuka berapa tab sekalipun. Ketiga artkel beritama.com ini sangat up to date artinya memiliki artikel yang terbaru disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.





Title : Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com
Description : Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com ScienceAndri - Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbar...

0 Response to "Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email