Tukaran link yang baik dan benar

ScienceAndri - Tukar link yang baik dan benar. Saat ini tukar link di dunia blog sangat populer dengan berbagai tujuan diantaranya yaitu untuk menaikkan Page Rank (PR) blog. Banyak orang yang berlomba-lomba dalam tukar link atau dalam bahasa kerennya link exchange tanpa memperhatikan 3 hal yaitu kuantitas, kualitas dan relevansi (kesesuain) dengan blog yang dimilikinya. apakah yang dimaksud dengan kuantitas, kualitas dan relevansi ? berikut penjelasannya :

Kuantitas - Dengan giat-nya anda menukar link, akan mengakibatkan banyaknya link in (masuk) ke blog tanpa memperhatikan kuantitas. dalam artian tidak adanya keseimbangan di dalam blog. Sehingga tidak heran apabila teman-teman melihat blog yang memiliki ratusan bahkan ribuan Links In akan tetapi PR blognya anjlok.

Kualitas - Pada saat tukar link anda harus memperhatikan kualitas blog yang anda tuju dalam artian harus memiliki PR blog yang sama atau lebih baik dari blog anda

Relevansi - tukar link sobat sekalian harus memiliki kaitan dengan konten blog anda tentunya. contoh jika blog anda berkonsentrasi atau menulis artikel-artikel sains, jangan sekali-kai bertukar link dengan blog yang kontennya bisnis online, Google sangat membenci hal tersebut.

Title : Tukaran link yang baik dan benar
Description : ScienceAndri - Tukar link yang baik dan benar. Saat ini tukar link di dunia blog sangat populer dengan berbagai tujuan diantaranya yaitu u...

0 Response to "Tukaran link yang baik dan benar"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email