Alasan mengapa pria sering selingkuh

Alasan mengapa pria sering selingkuhMungkin para wanita di seluruh pelosok dunia sering bertanya kenapa sih pria itu identik dengan perselingkuhan? atau bagi wanita yang ingin tahu kenapa pasangan anda berselingkuh? Nich aku mau share alasan pria berselingkuh,., ini hasil wawancara dari beberapa pria yg berulang kali melakukan perselingkuhan... simak yuuuk,.!!!


Alasan mengapa pria sering selingkuh

Alasan pria berselingkuh itu karena.............
1. Hubungan yang monoton
Kehidupan yang flat tidak ada sesuatu yang baru tentu akan membosankan. Pria adalah orang yang suka tantangan. Anda dan pasangan harus pandai-pandai meremajakan hubungan Anda. Misalnya sesekali berlibur berdua atau makan malam romantis. Hal tersebut dapat membuat hubungan Anda lebih dinamis.


2. Jarak jauh
Jarak memang menyulitkan hubungan komunikasi Anda berdua. Tak sedikit pria yang kepincut wanita lain karena tidak pernah bertemu pasangannya akibat jarak jauh.

3. Seks
Seks bisa menjadi penyebab utama bagi semua orang untuk selingkuh. Jika pria tidak mendapatkan seks yang hebat dengan anda, kemungkinan tergoda untuk mencarinya pada wanita yang lain.


4. Tidak dihormati
Pria mana yang tahan jika disia-siakan pasangannya. Jika Anda sering berlaku kurang ajar dan menyepelekan dia, ia akan mencari sosok wanita lain yang lebih bisa menghormati dan menghargai dirinya.


5. Kodrat pria tidak setia
Kalau empat alasan itu tidak ada yang cocok dengan pasangan anda mungkin saja dia memang kodratnya adalah pria yang tidak setia,. Kalau yang kayak gitu lempar aja ke laut biar dimakan paus,., hahahahaha (juskid)

Ok guys,. itu 5 alasan kenapa pria identik dengan perselingkuhan. Nach maka dari itu jaga hubungan Anda dengan baik agar tidak ada pengkhianatan di antara kalian berdua atau silahkan anda baca tips membuat pria jatuh hati lagi sama kamu.

Title : Alasan mengapa pria sering selingkuh
Description : Alasan mengapa pria sering selingkuh -  Mungkin para wanita di seluruh pelosok dunia sering bertanya kenapa sih pria itu identik dengan p...

0 Response to "Alasan mengapa pria sering selingkuh"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email