Cara Memberikan Perhatian Terhadap Pasangan

Cara Memberikan Perhatian Terhadap Pasangan - Pria terkadang bersifat cuek terhadap pasangannya. Ada 2 kemungkinan, pertama mungkin dia gak cinta atau kemungkinan yang kedua dia gak tahu gimana caranya memberikan perhatian pada pasangannya. Nah untuk kemungkinan kedua ini aku punya tips gimana cara mengatasinya,., disimak yaaa guys,., ^_^
Cara Memberikan Perhatian Terhadap Pasangan

1.    Nada suara yang lembut.
Hal ini sangat berpengaruh agar pasangan anda dapat merasakan perhatian yang anda beri. Berikanlah nada bicara yang lembut, hangat, serta antusias saat berbicara dengan pasangan anda. Jangan beri nada seperti menyentak atau terlalu keras karena wanita itu selalu terbawa dengan perasaan jadi jangan dikerasin.

2.    Mengenal pasangan
Anda harus mengenal pasangan sebelum memberikan perhatian padanya. Anda harus tahu apa yang disukai wanita dan apa yang paling tidak disukainya.
3.    Beri perhatian lebih dari orang lain.
Hal ini sangat penting untuk dilakukan. Wanita sering merasa cemburu kalau perhatianmu lebih banyak ke oran lain dibandingkan ke dia. Coba beri porsi yang berbeda dan luangkan waktu anda lebih banyak untuk pasangan anda dibandingan dengan teman-teman anda. Jangan lupa untuk selalu mengingat hari ulang tahunnya.
4.    Sentuhan
Hal ini merupakan faktor yang paling jitu dalam memberikan perhatian pada pasangan. Sentuhlah pasangan anda dengan penuh kasih sayang misalnya melaui pelukan atau dengan membelai rambutnya dan buatlah si dia merasa nyaman bersama anda.

5.    Menjadi pendengar
Terkadang wanita cuma ingin keluhannya didengarkan. Jadi cobalah untuk selalu mendengarkan (atau pura-pura mendengarkan) apa yang disampaikan pasangan. Sikap itu adalah cara paling mudah memberikan perhatian.

6.    Menyampaikan tanggapan
Setelah menjadi pendengar, cobalah bersikap bijak dengan memberi tanggapan senetral mungkin. Jangan memihak maupun menyalahkan pasangan. Memuji juga perlu dilakukan ketika pasangan menceritakan prestasinya.

7.    Bilang sayang
Seberapa sering Anda mengungkapkan perasaan sayang pada pasangan dengan kata-kata? Selain melalui tindakan dan perbuatan, sekali-kali bilang sayang pada pasangan tidak ada salahnya.
8.    Beri kata-kata cinta yang romantis dan tulus
Siapa yang tidak senang saat diberi ungkapan cinta oleh pasangannya sendiri? Variatifkan pernyataan kata-kata cinta supaya tidak terkesan monoton setiap harinya.

9.    Memeluk
Pelukan bukan cuma menunjukkan perhatian, tetapi juga memperkuat ikatan batin antara Anda dan pasangan. Anda bisa memeluk pasangan saat menonton televisi atau mendengarkan musik bersama.
10.    Gesture/body language
 Saat berbicara dan bertatap muka dengan pasangan, berikan bahasa tubuh yang memberikan kesan nyaman
saat berada di dekatnya. Jangan beri space terlalu jauh atau lebar seperti duduk berjauhan dengan pasangan
anda.


11.    Kata Terima kasih dan Maaf
Kedengarannya ucapan terima kasih ini sepele, namun pasangan suka mendengarkan kata-kata itu. Jadi jangan ragu mengatakan terima kasih untuknya setelah pasangan melakukan hal manis pada Anda. Jika anda juga merasa melakukan kesalahan jangan ragu untuk minta maaf padanya dengan begitu dia tahu kamu sudah menyadari kesalahanmu.
12.    Komunikasi Yang Intensif
Cara ini merupakan cara yang sangat penting juga dalam memberikan perhatian pada pasangan anda. Jagalah komunikasi dengan pasangan sebisa mungkin. Jika biasanya pasangan anda yang menanyakan kabar anda duluan, tidak ada salahnya kali ini anda yang menanyakan terlebih dahulu kabar pasangan anda tersebut melaui sms-sms segar. Sehingga komunikasi yang ada akan mengalir lebih lancar, bervariatif, serta tidak monoton dan membosankan. Lakukan komunikasi lewat telepon pada malam hari dengan menanyai kabarnya setelah seharian bekerja meskipun hanya sebentar.

Nah,. Sudah tahu kan bagaimana cara memberikanperhatian pada pasangan.? Bagi Anda yang suka cuek, perhatikan hal ini dengan baik ya!
Title : Cara Memberikan Perhatian Terhadap Pasangan
Description : Cara Memberikan Perhatian Terhadap Pasangan - Pria terkadang bersifat cuek terhadap pasangannya. Ada 2 kemungkinan, pertama mungkin dia gak...

0 Response to "Cara Memberikan Perhatian Terhadap Pasangan"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email