Cara Memperbesar penis

Cara Memperbesar PenisPara pria sering minder kalau Penis-nya itu berukuran kecil dan mereka sering ragu-ragu untuk melakukan hubungan intim karena takutnya tidak akan memuaskan pasangannya. Untuk para pria, gak usah khawatir kali ini saya punya solusi yang aman dan alami. Gak perlu repot beli yang mahal-mahal cukup dengan air teh dan teknik jelging.

Cara Memperbesar penis

Cara membuat ramuan air teh :

Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.

Cara penggunaan :

Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan penis anda dan keringkan dengan sabun, SELESAI.

Setelah itu, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian.


Nah selain menggunakan air teh anda juga perlu melakukan teknik jelging untuk membantu proses pembesaran alat vitalnya.  Teknik jelging disebut juga dengan teknik pengolesan. Caranya, dengan secara terus menerus mengalirkan darah pada area alat vital melalui olesan cairan pelicin dan pijatan tangan. Hal ini menyebabkan membesarnya rongga dalam jaringan tondon dan secara otomatis memperbesar pula alat vital anda. 



Gimana,.? Mudah kan caranya,., dicoba yaaa ^_^

Title : Cara Memperbesar penis
Description : Cara Memperbesar Penis -  Para pria sering minder kalau Penis-nya itu berukuran kecil dan mereka sering ragu-ragu untuk melakukan hubunga...

2 Responses to "Cara Memperbesar penis"

  1. hhhhhhhhhhhh lucunx
    sy bgikn sma qifly CS mem
    ngakak abz mrk liat gmbrnx
    jdi trend topic awp jdinx hhhhhhh
    mem aktfin dong WCnx ada yg mau sy tanx

    ReplyDelete

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email