Cara Merawat Vagina

Cara Merawat Vagina - Masalah yang sering dialami para kalangan wanita adalah keputihan.  Selain keputihan sekarang ini banyak ancaman penyakit bagi si Mrs. V seperti kanker serviks,., hmmmpt jadi ngeri dech,., makannya bagi kaum wanita perhatikan kebersihan dan kesehatan Mrs. V’mu... nich aku mau share gimana cara ngerawat Vagina,., intiiip yuuuk...!!!
Cara Merawat Mrs. V

Pertama
Gantilah celana dalam Anda 2 x satu hari. Bila celana dalam jadi lembab atau basah selekasnya ubah. Bakal tambah baik bila Anda membawa celana dalam cadangan dalam dompet kecil, hingga bisa Anda gunakan setiap saat. Atau pakai pantyliner bila butuh.

Kedua
Jauhi memakai sabun pembersih daerah kewanitaan, terlebih yang memiliki kandungan minyak wangi. Cukup bersihkan daerah miss V dengan air bersih.

ketiga
Pastikan tangan Anda telah dicuci bersih sebelum saat mengusap atau membersihkan miss V (vagina).

keempat
Bersihkan Miss V (vagina) dari arah depan ke belakang, untuk hindari perpindahan bakteri dari dubur.

kelima
Janganlah sempat memakai cream, gel, tablet, pil yang dimasukkan ke dalam miss V dengan anggapan dapat mengencangkan, merapatkan atau mengharumkan. Terkecuali atas anjuran dokter! Jauhi beli beberapa barang itu yang di jual dengan cara bebas. Ubah pembalut sekurang-kurangnya 4 jam sekali waktu Anda tengah menstruasi.

Title : Cara Merawat Vagina
Description : Cara Merawat Vagina  -  Masalah yang sering dialami para kalangan wanita adalah keputihan.  Selain keputihan sekarang ini banyak ancaman p...

0 Response to "Cara Merawat Vagina"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email