Ciri-ciri Dia Udah gak Cinta Lagi

Ciri-ciri Dia Udah gak Cinta LagiLagi sebeeL nich sama si Dia,., dia masih cinta gak sih sama aku,.? Bingung yaach ladies,., cowok emang kayak gitu selalu bikin kecewa. Tapi tenang aja guys,. kali ini gak usah bingung, nich aku share tanda atau ciri kalau Dia udah gak cinta lagi...

Ciri-ciri Dia Udah gak Cinta Lagi


1. Tidak mendengarkan Anda
Ketika seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan sangat tertarik dalam kehidupan wanita itu. Namun, jika si pria tidak peduli atau cuek, bisa jadi dia memang tidak cinta.


2. Tidak Mempedulikan Perasaan Anda
Pria yang mencintai anda tahu bagaimana cara menjaga perasaan Anda. Jika dia tidak mempedulikan perasaan anda lagi artinya dia memang tidak cinta. Misalnya memajang fotonya dengan cewek lain dalam satu artikel, cuekin status anda di fb padahal status itu untuk menunjukkan rasa sayang anda padanya tapi dia lebih mempedulikan status orang lain ketimbang anda. Ini yang berbahaya Ladies,.!

3. Tidak ingin mendapatkan intim lagi
Hal ini dapat secara verbal atau fisik. Pria senang untuk mendapatkan intim dengan wanita yang mereka cintai. Jika akhir-akhir ini Anda melihat perubahan mendadak dalam perilaku seperti tidak hangat atau romantis, bersiaplah untuk patah hati ladies.

4. Membandingkan Anda dengan orang lain
Tak ada satupun wanita yang suka dibandingkan. Apalagi oleh kekasih Anda. Hal ini selain membuat sakit hati juga menginjak harga diri Anda.

5. Berhenti merencanakan masa depan dengan Anda
Setiap pasangan tentu punya rencana masa depan yang indah untuk hubungannya. Biasanya orang yang benar-benar mencintai akan senang membicarakan masa depan dengan orang yang dicintai.

6. Tidak menunjukkan kegembiraan
Selalu ada kegembiraan terpancar saat bertemu orang yang dicinta. Sebaliknya, jika dia tidak mencintai Anda, dia akan malas dan tidak senang menemui Anda.

7. Tidak membuat upaya menjaga hubungan
Cinta perlu usaha dari kedua belah pihak. Jika Anda melakukan upaya serius untuk menjaga hubungan cinta sementara dia tidak, tandanya dia sudah tidak respect pada Anda.

8. Mencari-cari alasan untuk menghindari Anda
Ketika dua orang sedang jatuh cinta, mereka mencoba untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin. Tak ada alasan untuk menghindar. Tapi jika dia selalu malas untuk diajak bertemu atau kencan, maka waspada ladies. 

9. Sering berbohong 
Kepercayaan sangat penting dalam sebuah hubungan. Ketika seorang pria jatuh cinta dengan Anda, dia akan berusaha untuk bisa dipercaya dan jujur. 

10. Selingkuh
Selingkuh adalah tanda Anda sudah tidak menarik lagi di matanya. Dan ada sosok lain yang bisa memenangkan hatinya.


Nah,., bila Anda menemukan ciri tersebut pada pasangan sebaiknya waspada. Bisa jadi dia sudah tidak suka dengan Anda...!!!

Title : Ciri-ciri Dia Udah gak Cinta Lagi
Description : Ciri-ciri Dia Udah gak Cinta Lagi -  Lagi sebeeL nich sama si Dia,., dia masih cinta gak sih sama aku,.? Bingung yaach ladies,., cowok ema...

0 Response to "Ciri-ciri Dia Udah gak Cinta Lagi"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email