Ciuman Ternyata Bermanfaat

Ciuman Ternyata BermanfaatBanyak orang yang beranggapan bahwa ciuman itu hanya untuk kesenangan atau sekedar nafsu saja. Tapi anda tahu tidak, ciuman itu ada manfaatnya juga. Hmmmmmpt,., nich aku mau share manfaat berciuman,.,  disimak yaaa,. (utk 17 thn ke atas)
manfaat ciuman


1. Menyehatkan Jantung
Adrenalin yang terpacu saat Anda berciuman ternyata sangat baik untuk menyehatkan jantung. Reaksinya sama seperti Anda berolahraga, sehingga degup jantung anda lebih baik dan sirkulasi darah lebih terjaga. Selama ciuman itu menyenangkan, hati Anda juga akan ikut senang.

2. Mengurangi Stres
Berciuman juga bisa meningkatkan kesehatan mental. Memang tak semua kemesraan bisa dibangun saat Anda sedang stres, namun ciuman dan hubungan intim memang bisa membantu mengurangi kelelahan terutama bagi mental Anda.

3. Membuat Anda Awet Muda
Berciuman ternyata mirip dengan senam wajah menurut Dr. Ava Cadell. Ia menyebutkan bahwa ciuman sama dengan melatih 30 otot yang ada di wajah. Ciuman bisa membuat wajah kita lebih kencang dan terlatih.

4. Membuat Anda Langsing
Ciuman juga merupakan aktivitas yang membakar kalori per menitnya. Ciuman lama dan berkualitas seperti ini bisa Anda dapatkan ketika sedang bermesraan atau melakukan hubungan intim.

5. Menjaga Kesehatan Mulut
Emang bisa? Bukankah mulut kita saling berinteraksi? Ternyata selama kita berciuman dengan pasangan, produksi saliva akan meningkat dan hal ini bisa mengatasi masalah gusi serta gigi yang mengganggu.

6. Mempererat hubungan
Anda tahu tidak dengan berciuman dapat menambah rasa sayang kita terhadap pasangan. Dengan berciuman hubungan kita dengan pasangan akan terasa hangat

Nah,., anda sudah tahu kan manfaat dari berciuman. Tapi saran ini hanya untuk orang dewasa yaaa.... ^_^

Title : Ciuman Ternyata Bermanfaat
Description : Ciuman Ternyata Bermanfaat -  Banyak orang yang beranggapan bahwa ciuman itu hanya untuk kesenangan atau sekedar nafsu saja. Tapi anda tahu...

0 Response to "Ciuman Ternyata Bermanfaat "

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email