Lawak manado Gara-gara Tagihan Hotel

Lawak Manado dengan judul : Gara-gara Tagihan Hotel

Seorang perempuan cantik nginap semalam di hotel bintang *5.
Ketika check-out, kaget melihat total bill (tagihan) hotel sebesar Rp 7 Jt.
Dia protes ke Manager Hotel.

Wanita :
"Saya cuma tidur 1 malam masak hrs bayar Rp7jt, mana perinciannya?"

Manager :
"Harga itu termasuk Spa, Kolam Renang, Gym, Lap Tennis, WiFi dll.."

Wanita :
"Sama sekali saya tidak menggunakan, kenapa harus bayar ?"

Manager :
"Kami sudah menyediakan, kenapa tidak pergunakannya."

Merasa ada yang tidak beres, wanita itu tidak mau berdebat, dia mengeluarkan uang Rp.1 Jt dan meletakkan dimeja manager hotel,
seraya berkata :
“Saya cuma bayar Rp.1 Jt, yang Rp 6 jt adalah ongkos bercinta semalam dgn saya.”

Manager hotel dengan terbata-bata menjawab :
“Lho Saya… Saya kan tdk bercinta dgn Anda."

Wanita :
“Saya sudah menyediakan diri, salah sendiri kenapa tidak menggunakannya ?

Title : Lawak manado Gara-gara Tagihan Hotel
Description : Lawak Manado dengan judul : Gara-gara Tagihan Hotel Seorang perempuan cantik nginap semalam di hotel bintang *5. Ketika check-out, kaget ...

0 Response to "Lawak manado Gara-gara Tagihan Hotel"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email