Manfaat gigi berlubang

Manfaat gigi berlubang - hahaaha yang benar saja ? Mungkin itu yang anda pikirkan pada saat melihat judul artikel ini. Tetapi  perlu anda ketahui bahwa baru-baru ini ada sebuah penelitian terbaru yang dibuat oleh ilmuwan dari State University of New York menyatakan bahwa gigi berlubang dapat mengurangi risiko terkena kanker leher. Bagaimana bisa ? simak uraiannya berikut ini !!!

Manfaat gigi berlubang 
 
Gigi berlubang dapat mengurangi risiko terkena kanker leher karena bakteri asam lactic yang diproduksi oleh gigi berlubang kemudian dapat melindungi tubuh dari sel kanker. Jadi jika selama ini gigi berlubang dianggap sebagai gangguan kesehatan mulut, berupa bau mulut tidak sedap kini justru bisa memberi manfaat bagi kesehatan. Menurut Dr Mine Tezal, ini adalah penemuan yang tidak bisa diprediksi, karena gigi berlubang merupakan tanda adanya masalah kesehatan pada mulut dan bisa meningkatkan risiko penyakit mulut. Sementara pada penelitian sebelumnya, ditemukan meningkatnya risiko kanker leher pada penderita gigi berlubang.

Menurut Dr Mine Tezal, bakteri yang terdapat pada gigi berlubang, sama dengan bakteri yang ada pada yoghurt dan sangat bagus untuk pencernaan. Tapi bukan berarti dengan adanya penelitian ini anda jadi malas merawat gigi Anda. Kesehatan gigi itu penting, karena gigi merupakan mahkota mulut yang harus dijaga kebersihannya, selain itu menambah penampilan anda.

Kesimpulanya jangan karena ingin menghindari kanker leher, Anda jadi membiarkan gigi Anda berlubang tanpa merawatnya. Ini tentu saja tidak disarankan, karena bagaimanapun, Anda tetap harus bisa menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda. Bayangkan jika gigi Anda bau busuk karena gigi berlubang. Bisa semua orang yang bicara dengan Anda akan kabur semua hahahaha..

itu saja artikel dengan judul Manfaat gigi berlubang, semoga bisa menambah pengetahuan anda.

Title : Manfaat gigi berlubang
Description : Manfaat gigi berlubang - hahaaha yang benar saja ? Mungkin itu yang anda pikirkan pada saat melihat judul artikel ini. Tetapi  perlu anda ...

0 Response to "Manfaat gigi berlubang"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email