perawatan organ intim wanita

perawatan organ intim wanitaSalah satu cara agar suami anda semakin sayang dengan anda adalah dengan merawat organ intim anda. Terdapat beberapa jenis perawatan organ intim wanita yang bisa anda coba. Dengan lakukan perawatan khusus vagina ini, pastinya suami anda akan semakin betah di rumah dan kehidupan rumah tangga anda akan semakin bahagia. Apa saja jenis perawatan organ intim wanita yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan antara lain :


perawatan organ intim wanita

Ratus vagina
Perawatan organ intim wanita yang pertama adalah Ratus vagina. Ratus vagina sering juga disebut sebagai ratus dedes merupakan bagian dari serangkaian perawatan pada daerah vagina secara tradisional. Perawatan khusus ini menggunakan teknik pengasapan yang mana bagian organ intim anda akan mendapatkan treatmen pengasapan dari berbagai jenis ramuan tradisional. Pada saat anda akan melakukan perawatan organ intim wanita berikut ini anda akan diminta untuk mengenakan baju khusus ratus dan anda akan dipersilahkan untuk duduk di kotak khusus yang berukuran besar. Posisi duduk anda harus tepat di atas lubang di mana organ intim anda harus tepat di atas lubang ratus.
Bahan-bahan ratus yang akan dibakar dengan menggunakan tungku tradisional yang disebut anglo terdiri dari daun sirih, kayu manis, akar wangi, dan daun mayosi. Agar hasilnya lebih optimal, anda bisa lakukan waxing pada organ intim anda sebelum treatment ratus dilakukan. Proses perawatan organ intim wanita ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Anda akan merasakan hasil yang sangat luar biasa seperti organ intim anda yang jauh lebih keset, bersih, dan tentunya wangi. Perawatan ratus ini tidak hanya bisa dilakukan untuk organ intim wanita saja, melainkan bisa juga untuk perawatan tubuh. Hasilnya, tubuh akan terasa lebih segar dan wangi sepanjang hari.

Tips
Sebaiknya perawatan organ intim wanita ini dilakukan  satu jam sebelum anda berhubungan intim dengan suami anda agar dia bisa merasakan sensasi yang berbeda dan jauh lebih berkesan. Dan bagi anda yang belum menikah, anda juga diperbolehkan melakukan treatment ratus ini 3 kali seminggu agar organ intim anda wangi, bersih, dan keset.

Perendaman vagina
Cara perawatan vagina yang ke dua adalah Perendaman vagina. Perawatan khusus organ intim ini sudah dikenal sejak nenek moyang kita dahulu. Tujuan utama perawatan ini adalah untuk mencegah adanya gangguan pada organ intim wanita. Cara melakukan perawatan organ intim wanita ini sangat mudah dan sederhana. Cukup rendam semua bagian organ intim anda pada bak khusus yang berisi air rebusan akar wangi, daun sirih, dan kunyit yang sudah didinginkan. Lakukan perendaman selama 30 menit dan anda akan rasakan khasiatnya.

Title : perawatan organ intim wanita
Description : perawatan organ intim wanita -  Salah satu cara agar suami anda semakin sayang dengan anda adalah dengan merawat organ intim anda. Terdapa...

0 Response to "perawatan organ intim wanita"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email