Skuad Brazil piala dunia 2014

Skuad Brazil piala dunia 2014 - 23 nama pemain yang akan dibawa ke perhelatan piala dunia 2014 telah diumumkan oleh Scolari. Di dalam skuad tersebut tak ada nama pemain senior seperti Ricardo Kaka, Ronaldinho, dan Robinho. Sementara pemain seperti Felipe Luis dan Miranda yang bermain cemerlang di Atletico Madrid juga tak masuk dalam daftar pemain yang diumumkan oleh Luis Felipe Scolari. Keputusan scolari memang banyak mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali legenda sepakbola brazil Pele. Pele sangat menyayangkan tidak dipanggilnya pemain seperti kaka dan Ronaldinho yang masih memiliki kemampuan untuk bermain di turnamen akbar seperti piala dunia.

skuat brazil di piala dunia 2014

Kiper:
Jefferson (Botafogo), Julio Cesar (Toronto FC), Victor (Atletico MG).

Bek:
Dante (Bayern Munich) David Luiz (Chelsea), Henrique (Napoli), Thiago Silva (PSG) Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG).

Gelandang:
Fernandinho (Manchester City) Hernanes (Inter) Luiz Gustavo (Wolfsburg) Oscar (Chelsea) Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Penyerang:
Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense) Hulk (Zenit) Jo (Atletico MG), Neymar (Barcelona).
Title : Skuad Brazil piala dunia 2014
Description : Skuad Brazil piala dunia 2014 - 23 nama pemain yang akan dibawa ke perhelatan piala dunia 2014 telah diumumkan oleh Scolari . Di dalam sku...

0 Response to "Skuad Brazil piala dunia 2014"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email