Tips menentukan spesialis di online soccer manager

Selamat berjumpa kembali para penggemar game sepakbola OSM. Kali ini saya mau berbagi dengan teman-teman tentang bagaimana menentukan spesialis di online soccer manager seperti kapten tim, spesialis tendangan penalti, spesialis tendangan bebas dan tendangan sudut/ corner kick. Memank terlihat simpel dan kadang atau bahkan banyak yang menganggap remeh penentuan spesialis pada tim tetapi bisa berakibat fatal jika anda salah dalam menentukan pemain spesialis masing-masing peran tersebut diatas. Untuk lebih memahami dan membuat tim OSM kita makin kuat, simak tips-tips berikut ini !



1. Captain/ kapten tim
Dalam memilih kapten tim skuat anda, sebaiknya memilih pemain yang memiliki pengalaman diatas rata-rata pemain yang lain atau yang memiliki usia/ umur yang lebih tua. Selain itu juga memiliki ability/ kemampuan yang baik pula. Tak ada gunanya memilih pemain tua jika skill-nya jauh dibawah rata-rata. Usia kapten tim menurut saya lebih baik jika lebih dari 27 tahun. Logika aja sob, mana mungkin pemain yang masih baru di dalam skuat bisa memotivasi anggota skuad yang lain.

2. Spesialis Tendangan penalty
Spesialis Tendangan penalti osm
Spesialis tendangan penalti, saya menyarankan anda untuk memilih striker terbaik yang ada dalam skuat anda tentunya yang memiliki skill diatas rata-rata pemain lainnya. Selain itu juga spesialis tendangan penalti yang baik adalah seorang pemain (lebih baik jika striker) yang memiliki rating/ nilai pemain diatas rata-rata pemain lain walaupun klub tersebut bermain buruk. 

3. Tendangan Bebas/ freekick
Memilih spesialis tendangan bebas bisa dari striker atau gelandang dan akan lebih efektif lagi jika memilih gelandang atau striker yang berada diposisi sayap serta pemain tersebut didukung skill yang baik pula.

4. Tendangan sudut/ corner kick
Spesialis corner kick alangkah baiknya jika dipilih dari gelandang yang memiliki kemampuan balance/ seimbang antara nilai offense 85 defense-nya juga 85.

Demikian artikel Tips menentukan spesialis di online soccer manager, semoga bermanfaat bagi anda para pecinta game OSM.
Title : Tips menentukan spesialis di online soccer manager
Description : Selamat berjumpa kembali para penggemar game sepakbola OSM. Kali ini saya mau berbagi dengan teman-teman tentang bagaimana menentukan spesi...

0 Response to "Tips menentukan spesialis di online soccer manager"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email