Akibat Buruk Kontes SEO

Akibat Buruk Kontes SEO Blog

ScienceAndri - Baik teman-teman scienceandri saat ini mau membahas masalah tentang kontes SEO. Kontes SEO saat ini memang sangat banyak dilakukan oleh para blogger dengan hadiah yang cukup besar. Dengan bonus yang cukup besar tersebut banyak para blogger yang berlomba-lomba untuk ikut tanpa memperhatikan dampak negatif dari kontes tersebut. Apa yang dimaksud dengan kontes SEO ? kontes SEO merupakan suatu ajang untuk memperebutkan posisi teratas pada mesin pencari google dengan kata kunci yang sudah ditentukan oleh si penyelenggara kontes tersebut.

akibat buruk Kontes SEO

Manfaat Kontes SEO ini sendiri bagi penyelenggara adalah untuk memasarkan atau memperkenalkan produk yang dimiliki atau website baru, supaya bisa mendongkrak back link website tersebut, sehingga mendapatkan nilai lebih di mata mesin pencari/ search engine.

Kembali ke topik utama artikel ini, Untuk mendapatkan posisi teratas pada mesin pencari google anda tentunya akan optimasi dan mencari backlink secara berlebihan, maka dampak yang anda akan alami adalah mesin pencari google menggangap situs anda sebagai situs spam dan tidak segan-segan untuk memasukkan artikel serta domain anda ke dalam kotak SANDBOX. yang kemudian akan berdampak pada hilangnya artikel dan situs anda dari index mesin pencari ternama google.


"So Becarefull guys"


Title : Akibat Buruk Kontes SEO
Description : Akibat Buruk Kontes SEO Blog ScienceAndri - Baik teman-teman scienceandri saat ini mau membahas masalah tentang kontes SEO . Kontes SEO...

0 Response to "Akibat Buruk Kontes SEO"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email