Manchester City vs Barcelona 0-2

ScienceAndri - Pertandingan leg pertama Liga Champions antara Manchester City vs Barcelona berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Barcelona. Tampil di Etihad stadium yang notabene adalah kandang Manchester city tak lantas membuat Lionel Messi Cs takut untuk menyerang. Barcelona yang merupakan tim dengan karakteristik ball possesion mampu mengurung pertahanan Manchester city yang hanya mengandalkan beberapa serangan balik yang cukup efektif.


Petaka bagi Manhester City hadir pada menit ke 54' saat Martin Demichelis melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap Lionel Messi. Kartu merah untuk Demichelis. Maju sebagai eksekutor, lionel messi sukses mengecoh Joe Hart. Skor 1-0 untuk Barcelona. Tertinggal 1 gol manhester city coba untuk mencari gol penyeimbang, banyak peluang yang didapatkan hanya saja memang dewi fortuna belum berpihak kepada Manchester City. Gol di menit ke 90' dari Dani Alves tampaknya akan semakin menyulitkan manchester city untuk bisa lolos ke fase berikutnnya. Kerja sama satu dua dengan neymar, Alves sukses membuat gol yang ke dua untuk Barcelona. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Statistik Pertandingan
Manchester city Vs Barcelona
Gol : 0-2
Ball possesion : 38 ; 62 %
shoot on target : 2 ; 4
shoot off target : 4 ; 3
Fouls :  19 ; 11
Corner kicks : 1-4
Yellow Card :  2-2
Red Card : 1-0

Title : Manchester City vs Barcelona 0-2
Description : ScienceAndri - Pertandingan leg pertama Liga Champions antara Manchester City vs Barcelona berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Barcel...

0 Response to "Manchester City vs Barcelona 0-2"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email