Mari Tukaran Link

ScienceAndri - Tukar Link merupakan dua suku kata yang tidak asing lagi di dunia blogging. Bagaimana tidak, Saling menukar link sesama blog merupakan salah satu cara untuk menaikkan page rank dab memudahkan blog kita terindeks pada mesin pencari seperti google. Namun scienceandri tetap mengingatkan kepada teman-teman untuk tetap membuat artikel yang berkualitas agar blog kita tetap dipandang baik oleh mesin pencari. Selain itu teman-teman, walaupun blog kita PR ga naik-naik, tapi tukar link dapat meningkatkan silaturahmi kita sesama blogger.

Sebelum anda tukeran link,silahkan anda baca terlebih dahulu artikel cara bertukar link yang baik dan benar.

Bagi teman-teman yang saat ini sedang memburu backlink sebagai salah satu optimasi offpage, Scienceandri sangat terbuka dengan sahabat blogger yang ingin bertukan link dengan blog kami. Teman-teman hanya menempatkan saja hompage url kami http://scienceandri.blogspot.com/ di blog teman-teman dan berkomentar pada blog ini dengan melampirkan url tempat anda menaruh alamat blog kami. Setelah itu kami akan segera mencantumkan link blog teman-teman di daftar sahabat blog kami. terimakasih.

Title : Mari Tukaran Link
Description : ScienceAndri - Tukar Link merupakan dua suku kata yang tidak asing lagi di dunia blogging. Bagaimana tidak, Saling menukar link sesama ...

0 Response to "Mari Tukaran Link"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email