Akibat Jika Selalu Mengekang pasangan

Mungkin Anda tidak menyadari ketika tidak membiarkan pasangan memiliki ruang privasinya. Memberi ruang kepada pasangan tentunya sangat penting, karena hal tersebut akan berdampak pada kelangsungan dari sebuah hubungan asmara yang dijalani. 

Berikut saya share beberapa akibat yang bisa ditimbulkan ketika Anda tidak memberikan ruang atau privasi bagi pasangan.

Cerita ke teman
Bagaimanapun juga hubungan asmara yang dijalani adalah antara Anda dan pasangan. Namun saat dia merasa terkekang, bukan tidak mungkin kalau dia bercerita dengan teman-temannya. Sehingga, hal ini menimbulkan kesan yang buruk terhadap Anda.

Ditertawakan
Secara perlahan, apa yang Anda lakukan terhadap pasangan, justru bisa menjadi bahan lelucon. Misalnya saja pasangan dan teman-temannya akan menertawakan Anda di belakang.

Tidak nyaman bersama Anda
Saat Anda tidak memberi ruang privasi untuknya, maka dia akan merasa tertekan. Tak heran jika saat bersama Anda, dia pun tidak akan bisa menikmatinya. Bahkan dia juga tidak akan merasa nyaman dengan Anda.

Berbohong
Pasangan yang terus dikekang dan tidak diberi ruang, maka dia akan sering berbohong. Tentu saja, dia akan memulainya dari hal yang sepele. Misalnya saja saat Anda bertanya jam berapa pulang kantor, maka dia akan menjawab dengan berbagai alasan.

Cuek
Saat sedang menghadapi masalah, tentu saja dia akan lebih cuek terhadap Anda. Bahkan ketika Anda mengalami masalah sekalipun, dia lebih memilih tidak meresponnya sama sekali.
Title : Akibat Jika Selalu Mengekang pasangan
Description : Mungkin Anda tidak menyadari ketika tidak membiarkan pasangan memiliki ruang privasinya. Memberi ruang kepada pasangan tentunya sangat pe...

0 Response to "Akibat Jika Selalu Mengekang pasangan"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email