Cara Menaklukkan Hati wanita

Seberapa keras pun anda mencoba melakukan semua hal yang benar, tidak ada yang menjamin bahwa Anda akan dapat membuat Wanita jatuh cinta dengan Anda. Dia masih memiliki pikiran sendiri dan Anda mungkin tidak akan mampu menggoyahkan Hatinya bahkan jika Anda merasa seperti Anda telah melakukan semua hal yang benar. Namun, ada banyak hal yang seorang Pria bisa lakukan untuk memenangkan hati seorang Wanita.

Berikut ini saya akan share 3 tips untuk Anda yang ingin menaklukan hati seorang Wanita dan membuatnya merasa bahwa dia-lah satu-satunya orang yang kamu inginkan :

1. Jadilah seorang Pria yang baik, tapi jangan terlalu baik.
Ya, ada perbedaan yang perlu dibuat. Banyak orang melakukan hal-hal yang ekstrem pada hal yang satu ini. Entah mereka adalah tipe Pria yang akan membiarkan seorang Wanita berjalan di atas mereka atau mereka adalah Pria brengsek karena mereka takut seorang Wanita akan berjalan begitu saja melewati kehidupan mereka. Anda tidak ingin menjadi Pria yang terlalu baik dan ekstrim. Tidak ada yang salah dengan melakukan hal-hal yang baik bagi seorang Wanita dan itu pasti akan berdampak positif pada cara dia merasa tentang Anda, Anda hanya tidak ingin tampak seperti seorang Pria yang bersikap baik secara khusus untuk membuatnya menyukai Anda , juga tidak Anda ingin menjadi keset yang hanya bisa dia injak-injak bukan?

2. Tunjukkan padanya kualitas terbaik yang Anda miliki.
Benar-benar mudah untuk memahami mengapa itu adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan. Jika Anda ingin seorang Wanita tertarik pada Anda, harus ada alasan baginya untuk menginginkan Anda dan bukan beberapa Pria lainnya. Agar hal itu terjadi, Anda harus menunjukkan padanya kualitas terbaik yang Anda miliki. Tunjukkan keahlian Anda di depan dia, bakat-bakat Anda, dan prestasi Anda.

3. Buatlah dia merasa tertarik secara seksual kepada Anda.
Ini adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan. Anda tidak ingin menjadi orang baik yang akan mengatakan hal-hal bagus, tetapi tidak merangsangnya sama sekali. Itulah guna persahabatan, bukan hubungan yang bergairah. Seorang Wanita ingin berada dalam hubungan yang penuh gairah, sehingga Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan untuk membuatnya merasa tertarik secara seksual kepada Anda. Tanpa daya tarik seksual, Anda hanya akan berakhir di friendzone dengan dia.

Title : Cara Menaklukkan Hati wanita
Description : Seberapa keras pun anda mencoba melakukan semua hal yang benar, tidak ada yang menjamin bahwa Anda akan dapat membuat Wanita jatuh cinta d...

0 Response to "Cara Menaklukkan Hati wanita"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email