Hummingbird, Algoritma terbaru google

ScienceAndri - Kali ini admin ingin membahas atau menulis artikel yang berjudul Algoritma Hummingbird. Bagi teman-teman yang masih menggunakan cara lama ini, bersiap-siap saja artikel atau website anda di tendang google dari indeks pencarinya. Dengan adanya perubahan yang baru pada algoritma google yang menambahkan Hummingbird mengakibatkan banyak artikel kita yang pada awalnya berada pada posisi teratas tiba-tiba anjlok ke posisi terbawah.

Memang akhir-akhir ini banyak sekali blog yang berlomba-lomba untuk mencari Back link atau bahkan membelinya. Fakta selama ini memang menunjukkan bahwa Back Link Mampu mendongkrak posisi artikel atau blog kita di posisi teratas Search engine google atau mesin pencari google. Akan tetapi dengan diluncurkannya algoritma "Hummingbird" fungsi back link di mata google menjadi nomor 2. Jadi sebenarnya apa yang nomor 1 ? yang menjadi nomor 1 adalah konten atau isi dari artikel yang kita buat. So segera tinggalkan kebiasaan untuk menulis artikel secara asal-asalan, buatlah artikel yang berkualitas sehingga reputasi blog anda di mata google search engine menjadi baik.

Tips dari saya supaya blog atau website anda tidak terkena patokan si algoritma "Hummingbird" adalah buatlah artikel berkualitas tentunya bukan hasil dari copy paste, dan manfaatkan SEO off page untuk mendongkrak posisi blog anda melalui back link yang natural. Tinggalkan kebiasaan lama guys..


Title : Hummingbird, Algoritma terbaru google
Description : ScienceAndri - Kali ini admin ingin membahas atau menulis artikel yang berjudul Algoritma Hummingbird . Bagi teman-teman yang masih menggun...

0 Response to "Hummingbird, Algoritma terbaru google"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email