mengenal gaya favorite wanita saat bercinta

Gaya foreplay menjadi hal terpenting bagi setiap wanita sebagai pembuka jalan untuk mendapatkan pertarungan bercinta yang menyenangkan! Sayangnya, banyak kaum pria yang tidak memahami, belum mencoba bahkan tidak mengetahui apa yang menjadi kesukaan pasangannya di atas ranjang. 
Untuk itu, saya akan share beberapa gaya foreplay favorit Si Dia berikut ini :

Tidak Melulu di Ranjang
Bermesraan tak harus dilakukan di atas ranjang, salah satu yang disukai wanita adalah bercumbu di sofa agar tak perlu terang-terangan secara langsung membuka bajunya dan siap untuk kegiatan seks. Wanita suka dengan cara yang perlahan, Anda bisa bergerilya di atas sofa dengan pakaian yang masih utuh. Jika sudah siap ke ‘medan perang’ baru bawa dia ke atas ranjang. Hal ini membuat dia pasti tambah bergairah.

Sentuhan Secara Spontan
Sentuh dirinya secara ke spontan ke bagian-bagian tubuh yang mungkin justru jarang dijamah selama Anda dan dia sudah melakukan hubungan intim. Sebagai contoh, belaian penuh hangat pada bagian punggung, membelai rambutnya atau hanya sekadar memasukkan tangan Anda ke sela-sela saku celananya hingga ia merasa geli dan siap ‘bertarung’ ke arena yang sebenarnya.

Bermain Lidah
Ciuman yang panjang dan dalam diikuti dengan permainan lidah masing-masing merupakan jenis ciuman yang akan membuatnya bergairah dan semakin cepat terangsang. Tapi, ingat! Dalam melakukan teknik ciuman ini, Anda jangan terlalu mendominasi dan melakukan dengan kecepatan yang tinggi. Buatlah ritme yang baik agar ciuman akan terasa nyaman dan lama.

Pijatan Erotis
Berikan pijatan penuh kehangatan dan kelembutan, disertai dengan ciuman di beberapa titik-titik yang mudah terangsang oleh wanita. Belai seluruh bagian tubuhnya dan nikmati lekuk badannya saat melakukan pijatan ini.

Ciuman di Bagian Bahu dan Leher
Tahukah Anda? Wanita suka dijelajah di dua daerah ini yaitu bagian bahu dan leher. Gunakan kombinasi ciuman yang seksi, lembut, namun juga penuh ketegasan dengan menjaga kecepatannya. Mencium pasangan Anda dari belakang dijamin akan menaikan hasratnya dan ketika ia berbalik, Anda harus siap jika ia meminta lebih dari sekadar ciuman.
Title : mengenal gaya favorite wanita saat bercinta
Description : Gaya foreplay menjadi hal terpenting bagi setiap wanita sebagai pembuka jalan untuk mendapatkan pertarungan bercinta yang menyenangkan!  Say...

0 Response to "mengenal gaya favorite wanita saat bercinta"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email