waktu yang pas saat berhubungan intim

Jika ingin mendapatkan pengalaman bercinta yang luar biasa dan tidak akan pernah merasa jenuh, pastikan baik Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme secara maksimal. Nah, Jika Anda cermat mengetahui saat-saat yang tepat untuk bercinta Anda bisa mendapatkan kepuasan dan kenikmatan dalam bercinta. Berikut rahasianya :

1. Di Pagi Hari
Tubuh pria memproduksi lebih banyak testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual dan kesuburan pria, sehingga lebih bersemangat saat bercinta. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa peluang sperma untuk membuahi sel telur lebih besar saat melakukan hubungan seks di pagi hari, karena produksi testosteron pria mencapai puncaknya.

2. Saat Berakhir Pekan
Akhir pekan merupakan saat yantg paling tepat untuk menghabiskan waktu bercinta bagi Anda dan pasangan yang memiliki kesibukan di hari biasa. Cobalah untuk mendekorasi kamar menjadi lebih bersih, nyaman, romantis saat berakhir pekan. Bebaskan waktu Anda berdua dengan saling mencumbu satu sama lain.

3. Sehari Menjelang Haid
Konon, sesaat sebelum wanita menstruasi, area klitoris cenderung lebih sensitif. Oleh karena itu, coba lakukan hubungan seksual saat si dia sedang mulai PMS. Meski merasa sedikit tidak nyaman, namun karena berhubungan seks bisa membuat mood lebih bahagia. Bahkan studi lain mengungkapkan bahwa nyeri perut yang dialami menjelang menstruasi bisa diredakan dengan cara bercinta.

4. Setelah Berolahraga
Sebuah studi yang dilakukan dari University of Forida menemukan bahwa orang yang rajin berolahraga akan merasakan kepercayaan diri meski belum mendapatkan tubuh ideal. Kepercayaan diri inilah yang membuat seseorang lebih ekspresif dalam bercinta.
Title : waktu yang pas saat berhubungan intim
Description : Jika ingin mendapatkan pengalaman bercinta yang luar biasa dan tidak akan pernah merasa jenuh, pastikan baik Anda dan pasangan bisa mencapai...

0 Response to "waktu yang pas saat berhubungan intim"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email