Pasukan Khusus Terbaik di Dunia

ScienceAndri - Pasukan Khusus Terbaik di Dunia. Pada suatu negara pasukan keamanan biasanya terdiri dari dari Tentara nasional dan polisi yang bertugas mengatasi semua masalah keamanan yang ada. Akan tetapi ternyata polisi dan tentara 'biasa' biasanya hanya dilatih untuk menangani masalah yang bersifat universal atau umum, namun jika masalah keamanan yang sedang dihadapi negara tersebut bersifat khusus seperti Teroris,penyelundupan, penyanderaan, dan masih banyak lagi, maka perlu dibentuk suatu pasukan khusus yang hanya menangani satu sisi masalah keamanan, dan Hampir semua negara di dunia sudah mempunyai pasukan khusus,contohnya Indonesia dengan Kopasus (Tentara) dan densus 88 (Polisi).
Berikut ini kami share pasukan khusus terkuat dan terhebat di Dunia saat ini :

1. England SAS (Special Air Service)

England Special Air Service
Special Air Service merupakan resimen pasukan khusus dalam Angkatan Darat Inggris yang pernah menjadi model bagi pasukan khusus dari negara-negara lain. SAS membentuk bagian signifikan Pasukan Khusus Kerajaan Inggris Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan Pasukan Special Support Group (SFSG).
Beladiri : Gon-Ryu Karate 
Catatan : “SAS pada saat menjalankan misi sangat teliti dan tidak pernah meninggalkan jejak".

2. Mossad Israel

mossad, israel

The Mossad [HaMossad leModi’in uleTafkidim Meyuchadim]
Mossad bertanggung jawab atas pengumpulan intelijen dan operasi-operasi rahasia termasuk kegiatan paramiliter.

mossad israel
Ini adalah salah satu entitas utama dalam Komunitas Intelijen Israel, bersama dengan Aman [intelijen militer] dan Shin Bet [keamanan internal], tetapi direktur melapor langsung kepada Perdana Menteri. Peran dan fungsi yang sama dengan Central Intelligence Agency [CIA] dan Secret Intelligence Service [SIS].


Beladiri : Israeli Krav Maga
Alumni : Eitan Rafi  
Visi Mossad : “Cegah serangan pertama, netralkan lawan, buatlah mereka melihat mimpi buruk akan hal yang mereka perbuat.

3. KOPASSUS

lambang kopasus
Kopassus adalah pasukan khusus Angkatan Darat Indonesia. kelompok yang melakukan misi operasi khusus bagi pemerintah Indonesia, seperti tindakan langsung: konvensional perang, sabotase, kontra-pemberontakan: kontra-terorisme, dan pengumpulan intelijen. Kopassus ini didirikan pada tanggal 16 April 1952.
kopasuskopasus
Beladiri : Merpati Putih
Alumni : 3 terbaik dari KOPASSUS telah dijadikan pasukan perdamaian dunia.
Visi : Berani, Benar, Berhasil. (Inilah Bangsaku, Inilah Negaraku, dan Inilah Garudaku).


4. Russian Spetsnaz

Spetnaz

Pasukan khusus Rusia tersebut dapat secara khusus mengacu ke setiap elit atau unit Spetsnaz di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal [FSB] atau Rusia Pasukan Internal Departemen Dalam Negeri, dan unit dikontrol oleh dinas intelijen militer GRU.

spetsnaz
Beladiri : Russian Sambo
Visi : “Betapa bodoh mereka yang ingin membunuh kami dengan cara mereka, mereka hanya tidak tahu bahwa darah yang akan bertumpahan nantinya berasal dari mereka sendiri. Mereka hanya tidak tahu… itu saja.”

5. French GIGN

french GIGN
Intervensi Gendarmerie Nasional Group, biasa disingkat [GIGN] [bahasa Perancis: Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationale], adalah elite Gendarmerie Perancis Operasi Khusus kontra-terorisme dan penyelamatan sandera unit; itu adalah bagian dari kekuatan militer yang disebut Gendarmerie.

GIGN
Bahkan jika para anggotanya milik militer, mereka sekarang dituntut dengan tugas-tugas polisi urbanised di luar daerah. Dengan demikian unit GIGN ditingkatkan lebih dekat dengan tim SWAT daripada unit militer murni seperti tentara Inggris SAS. Para operator akan dilatih untuk mengikuti peraturan polisi dan mencakup negosiasi dan penyelidikan spesialis.

Demikian Artikel kami mengenai Pasukan Khusus Terbaik di Dunia, semoga bermanfaat.
 
 
Title : Pasukan Khusus Terbaik di Dunia
Description : ScienceAndri - Pasukan Khusus Terbaik di Dunia . Pada suatu negara pasukan keamanan biasanya terdiri dari dari Tentara nasional dan polis...

1 Response to "Pasukan Khusus Terbaik di Dunia"

  1. Pasukan khusus itu pasukan yg seharusnya mandiri dalam segala hal dan persenjataan.
    Al Qassam itu pasukan khusus sejati yg benar-benar mandiri dalam pembuatan roket, sniper, bom trap dan lain-lain.
    Pasukan khusus israel tidak layak dimasukan menjadi pasukan khusus terbaik, mereka hanya bisa membunuh warga sipil, perempuan dan anak-anak. Banyak ulasan mengenai pasukan khusus israel dan kekalahannya saat menghadapi pasukan khusus Al qassam, cari di youtube masa pasukan israel pake pampers dan manjat tembok aja ngga bisa... hahaha..

    ReplyDelete

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email