Manfaat Urine

Manfaat Urine atau air kencing - Masa ia urine ada manfaatnya ? yaa jelas ada. Urine pria dan wanita bersifat panas, kering, melarutkan,  membersihkan, menghilangkan, menahan proses Magnesium pembusukan, bermanfaat mencegah kerusakan hati, ginjal empedu, dan juga beri-beri, sakit kuning, keguguran, wabah dan semua jenis demam yang berbahaya.
Manfaat Urine Pengunaan luar yang bermanfaat menbersihkan dan melembutkan kulit yang di lakukan dengan cara membasuhkan kulit dengan urine yang masih hangat
Menurut Prof. Jean Rostand yang di kutip oleh John .W. Amsrong (2001:9) mengemukakan bahwa; “Kajian yang di lakukan terhadapnya, yaitu bahwa sejumlah tertentu dari hormon ini tersaring melalui ginjal masuk ke dalam urine, hormon hipofise multipel, hormon dari kelenjar  adrenalin dan kelenjar seksual telah di temukan dalam urine yang normal. Penemuan hormon urinoltologi telah berimplikasi luas, urine menyediakan sejumlah materi dasar yang tak terbatas. Dari sudut pandang terapeutik sangatlah dimungkinkan untuk mempertimbangkan penggunaan hormon manusia  ini karena terbukti mampu menunjukan  daya yang kuat pada organisme manusia”.
Menurut  Dr Iwan T Budiarso yang di kutip dari Media Indonesia (2000:11) kenyataan sejak 5000 tahun yang lalu urine telah di gunakan sebagai obat, kandungan zat mineral yang terdapat pada urine itu sendiri, banyak di manfaatkan pabrik obat, terutama untuk mengobati jantung, kemandulan alias sterilitas, kencing manis, darah tinggi, ginjal sampai impotensi, Kandungan zat urine itu misalnya  mineral, hormon, vitamin, enzim, antibodi, asam amino, antigen, dan garam.
Dari wawancara yang sama beliau mengungkapkan bahwa  di eropa hal mengenai urine telah di teliti, adanya tempat penampung yang berbentuk drum. Dari situ mulailah dilakukan penelitian tentang urine dan kandungan sebagai bahan baku obat-obatan. Karenanya penghasilan  negara Eropa sekitar 10 miliar US berasal dari urine.

LIhat Juga Tinjauan Urine
Title : Manfaat Urine
Description : Manfaat Urine atau air kencing - Masa ia urine ada manfaatnya ? yaa jelas ada. Urine pria dan wanita bersifat panas, kering, melarutkan...

0 Response to "Manfaat Urine"

Post a Comment

Panduan berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai topik artikel
2. Dilarang komentar SPAM
3. Check list notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan komentar anda

berlangganan artikel via email